Pages

Blogger templates

Tuesday, September 10, 2013

Lagu-Lagu Pramuka 2

KEMBANGKAN KEMAH KEMAH
Kembangkan, kembangkan
Kemah – kemah di padang
Di bawah bentangan
Langit ciptaan Tuhan
Nyalakan – nyalakan
Api unggun yang terang
Benderang memancar
Rasa persaudaraan
Kibarkan, kibarkan
Bendera perkemahan
Di bumi persada
Di alam yang terbuka
Nyanyikan, nyanyikan
Lagu – lagu yang riang
Gembira selalu
Bekerja dengan riang
BARISAN KITA
Barisan kita
Barisan Praja Muda Karana
Barisan kita
Putra putri Indonesia
Bendera kita
Tunas kelapa itulah lambangnya
Di bawah naungan
Sang Merah Putih jaya
Lupa Syairnya
Aku punya satu lagu
Tapi kulupa syairnya
Aku punya satu lagu
Tapi kulupa syairnya
Kalau kau lupa syairnya
Kau ulang dari semula
Aku punya satu lagu
Tapi kulupa syairnya
Good Bye
Good bye I say you good bye x 2
I see you again but I don’t know why
Good bye I say you good bye
GOYANG
Goyang, goyang, goyang
Goyang, goyang, goyang
Kalu tidak goyang
Nanti masuk angin
BEDUG AGUNG
Bedug agung, bedug agung
Yang tergantung, yang tergantung
Ini bunyinya, ini bunyinya
Dang dung, dang dung
Othek othek othek, othek othek othek
PANTUN PRAMUKA
Satu … dua … tiga dan empat
Pramuka itu hemat cermat
Ambil korek, pasanglah lilin
Pramuka selalu disiplin
DISINI SENANG DISANA SENANG
Di sini senang, di sana senang
Di mana-man hatiku senang
Di sini senang, di sana senang
Di mana-man hatiku senang
La … la … la …la
PISAH HANYA DILAHIRNYA
Telah tiba saat berpisah
Pisah hanya di lahirnya
Di hati kita tetaplah satu
Karena Tri Satyaku satu
Dalam hati kita tetap ingat
Akan Dasadarmaku
Pun takkan lupaku bersyukur
PadamuTuhanku yang luhur
BERGEMBIRA
Marilah bergembira
Bergembira semua
Marilah bergembira
Bergembira semua
Tirukanlah, tirukanlah
Tiru, tiru kanlah
BERKEMAH
Di tengah-tengah hutan
Di bawah langit biru
Tenda terpancang ditiup sang bayu
Api menjilat-jilat
Terangi rimba raya
Membawa kelana dalam impian
Dengarlah – dengarlah
Sayup – sayup
Suara nan merdu memecah malam
Jauhlah dari kampung
Turuti kata hati
Guna bakti pada bunda pertiwi
APA GUNA KELUH KESAH
Apa guna keluh kesah
Apa guna keluh kesah
Pramuka tak pernah bersusah
Apa guna keluh kesah
KUPANGGIL NAMAMU
Kakak ku panggil namamu
Ya ya ya
Kakak kupanggil namamu
Ya ya ya
O o kakakku, o o kakakku
Berikanlah jawabanmu
Aku bilang ya ya
Aku bilang ya ya
Aku bilang kakak
Aku bilang kakak
Aku bilang ya ya
DARI SEGALA PENJURU
Dari segala penjuru
Kita Pramuka menuju
Dari macam-macam suku
Kita Pramuka bersatu
O a i ye ye
O a i yo yo
O a i ye ha i yo
O a i ye ye
O a i yo yo
O a i ye ha i yo
ITU PRAMUKA
Siapakah yang te-gak berdiri
Itu Pramuka
Siapa yang sopan dan sim-pati
Itulah Pramuka
Siapa jujur dan baik hati
Itu Pramuka
Siapa yang berkarya berbakti
Itu Pramuka
KELATIHAN PRAMUKA
Ayo kawanku semua
Berpitar semua
Kejurusan tujuan kita
Indonesia jaya bahagia
Pitar memitar semua
Berganda daya kita
Kelatihan, kelatihan, kelatihan Pramuka
Kelatihan, kelatihan kita semua
ELIK ELIK KAPUANA
Elik elik kapuana
Eya. eya
Elik elik kapuana
Eya. eya
La la la la la la la
La la la la la la la 2 x
La la la la la la la la la la la la .. la la
La la la la la la la
ITU SIAGA
Siapakah pandu termuda
Itu Siaga
Berbuat baik setiap hari
Itulah Siaga
Berbakti ayah dan bundanya
Itu Siaga
Berani dan tak putus asa
Itu Siaga
HIDUP CERIA
Nyanyikan, nyanyikanlah
Lagu lagu merdu
Gembira, gembiralah
Apa yang ditunggu
Berlenggang, berlengganglah
Jangan malu-malu
Gembira tambah sehat
Hidup ceria slalu
GEMBIRA BERKUMPUL
Ayo kawan, ayo kawan berkumpul
Berkumpul bersenang-senang semuanya
Jangan segan, jangan segan bersama
Bersama bernyanyi bergembira
Tepuk tangan …
Tepuk tangan …
Tepuk tangan bergembira
Skali lagi …
Skali lagi …
Tepuk tangan kita semua bergembira
KUPANGGIL NAMAMU
Kakak ku panggil namamu
Ya ya ya
Kakak kupanggil namamu
Ya ya ya
O o kakakku, o o kakakku
Berikanlah jawabanmu
Aku bilang ya ya
Aku bilang ya ya
Aku bilang kakak
Aku bilang kakak
Aku bilang ya ya
DARI SEGALA PENJURU
Dari segala penjuru
Kita Pramuka menuju
Dari macam macam suku
Kita Pramuka bersatu
O a i ye ye
O a i yo yo
O a i ye ha i yo
O a i ye ye
O a i yo yo
O a i ye ha i yo

No comments:

Post a Comment

Contributors

Blogger news

manu manchester wall united al-ina