Pages

Blogger templates

Monday, June 3, 2013

Daftar 5 Aplikasi Terbaik Android Untuk Pramuka

aplikasi android untuk pramuka
Sandi morse dan semaphore, merupakan bagian tersulit dari materi pramuka baik pramuka penggalang penegak hingga pramuka siaga, banyak sekali kegunaan dan fungsi dari sandi morse ini,salah satu di antaranya ialah sebagi alat komunikasi jarak jauh atau kode sesama anggota, namaun banyak anak anak pramuka yang mengeluh akan sulitnya mempelajari semapur dan sandi morse ini, di karenakan butuh ketelitian dan pemahaman serta konsentrasi lebih dalam mempelajari materi pramuka yang satu ini.
Namun di jaman yang modern dan serba digital sepeti sekarang  kesulitan ini di manfaatkan oleh orang orang kreatif dengan membuat aplikasi aplikasi canggih android untuk anak anak pramuka terutama yang kesulitan dalam mempelajari semaphore dan pramuka.

Aplikasi android untuk pramuka

Nah penasaran apa sajakah aplikasi android yang dapat di jadikan panduan oleh anak pramuka dalam mempelajari materi pramuka ini, berikut daftar aplikasi yang  berhasil di rangkum oleh tim redaksi tunaskelapa.com untuk kamu download.
scout code, aplikasi pramuka
  Aplikasi Scoud codes ini adalah aplikasi gratis untuk belajar sandi pramuka,didalamnya berisi berbagai  sandi yang bisa kamu kirm ke teman handphone kamu dengan cepat.
DOWNLOAD
buton

APLIKASI SEMAPORE  Aplikasi Semaphore Flag  Signaling adalah aplikasi untuk belajar semaphore,kamu cukup mengetikan pesan dan kemudian otomatis keluar bendera yang berarti kata tersebut.
DOWNLOAD




SHEMAPHORE APP  Aplikasi learn semaphore and ics flah adalah aplikasi untuk belajar semapur juga aplikasi ini sedikit lebih mudah dalam penggunaanya.
DOWNLOAD


SEMAPhOREaplikasi merupakan aplikasi kuis semapur dengan app ini kamu akan dibantu  menghafal kedudukan Bendera Semaphore dengan cepat dan benar.
DOWNLOAD
buton


MORSE KEYBOARD  Aplikasi keyboard morse, merupakan aplikasi tercepat dalam belajar sandi morse, kamu cukup mengetikan sandi morse  pada keyboard virtual otomatis akan keluar huruf morse tersebut.jadi kalau kamu ketik .- (titik strip) yang keluar huruf A.
buton

      Demikian 5 aplikasi android untuk anak pramuka semoga bermanfaat…..

No comments:

Post a Comment

Contributors

Blogger news

manu manchester wall united al-ina